Wednesday, August 21, 2013

Aryasatya - 10 Bulan

Anak ibu sudah besar !!

Kemarin udah sempet mbrebes mili (nangis sampai bercucuran air mata - bhs Jawa.red) waktu tau si mas udah bisa merangkak dengan lancar. Penanda kalau sebentar lagi dia ga butuh ibu nya untuk sekedar berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Huhuu.. Tambah sedih lagi ngebayangin lebih jauh ke depan, di saat dia udah bisa berjalan, makan & mandi sendiri atau bahkan ngendarain mobil sendiri untuk pergi sama teman temannya.. Huaaa !! :'(( anakkuu mas Arya

Bahkan di saat menulis postingan ini, my tears fall. Ah how time flies ! Indeed. Mertua pernah bilang, rasanya baru kemarin ngajarin mas divi jalan, eh sekarang bayi yang dia lahirin itu, malahan udah punya bayi. Dan, rasanya seperti baru kemarin ! Indeed. 

10 bulan ini juga ditandai dengan perkembangan mas Arya yang cukup pesat. Sudah mulai berdiri berpegangan, ditatih untuk berjalan (kemarin iseng ngitung, sudah bisa sampai langkah ke 10), dan tumbuh tiga gigi sekaligus. (Dua di atas dan 1 di bawah) Isn't he grows so fast ?? :')

Kalau menilik pada standar tumbuh kembang anak, mas Arya tergolong yang agak lama. Lazimnya tumbuh gigi dimulai saat umur 4 bulan (sepupu sepantarannya saat umur 5 bulan), mulai merangkak saat umur 6 bulan. But mas Arya is different, Dia mulai menjadi 'dewasa' saat umurnya yang 10 bulan ini. Angka 10, angka sempurna yang kamu pilih untuk memulai segalanya ya nak. Mungkin pula, kamu bergerak perlahan agar dapat memberi kesempatan ibu to enjoy your baby moment longer. Ah kamuu super sweet nih :')

Lagi atit dan dikompres, tapi masih bisa gaya ^


 Lagi suka begini nih.. 



0 comments: