Thursday, August 26, 2010

Scrap, The Begining

Almost everything comes from nothing.
Just like this project.

Scrapbook yang aku bikin untuk Kate, my ex student ini, adalah project pertamaku, sebelum akhirnya benar-benar kembali lagi ke dunia Scrapbook dan menggilainya sampe sekarang.

Project ini nuntun aku buat nemuin satu lagi hal yang "Dhiesta banget", yang akhirnya bikin sadar juga kalo beberapa hal seharusnya ga pernah ada di hidup gue selama ini..

Sekarang kalo ditanya soal hobi apa yang aku sukai, deretan kegiatan seperti ~ Watching movies, hangout, traveling, reading Netherlands literature (bwek, sumpah ini cuma buat bagus2in cv, hehe) ~ harus dicoret semua diganti dengan cuma satu kata
~ Scrapbooking ~.

It is not common, unique. I like it :)

The objective was to let her know that she's the best student of mine (wel yeah, after Bek Sem. He's still my fav one :p !!!) and we won't loose contact. Bikinnya cuma semalem & since alat-alat dan bahan yg gue punya juga masih sedikit banget waktu itu.. this project was lack of perfect.. hohoo.. :D










*Kate; She's so pretty, isnt she?*



Ps : I miss teaching her.

3 comments:

Anonymous said...

mau dung dibuatin juga.... :)

dhiestanatalia said...

hai mba put, akhirnya masuk juga ke blog aku... boleh boleh... tema-nya apa? pernikahan ya? *wink wink* ;)

Anonymous said...

boleh... beneran yah dibuatin...
heheh