Tuesday, June 4, 2013

Seragam Kawinan

Punya Geng SMA yang anggotanya berjumlah 12 orang itu, ternyata harus siap nyediain model baju seragam kawinan sejumlah segitu pula. Pasalnya setiap ada yang nikah, kain seragam dibagikan dan kebingungan pun dimulai..

Model baju seperti apa lagi ?

Kali ini giliran Egha, deyze akan menikahi teman SMP gue.. Yup I'm their matchmaker.. I should've get some credits yaaa hihii.. 

Dulu sebelum punya anak, model seragam kawinan yang guepilih biasanya yang berlengan (tidak ketek-less :P) dan bisa menutupi payudara yang agak berlebih.. Amat sangat ga PeDe akan keduanya.

Nah sekarang setelah ada mas Arya, point nya bertambah menjadi; model baju nya harus terdiri dari dua setel dan atau ada kancing di bagian dada, supaya bisa menyusui mas Arya dengan mudah dan leluasa:D

I promise to myself, selama ada ibu nya, mas Arya hanya boleh mimik susu dari gentongnya langsung.. *ikrar ibu bekerja pada anaknya* hehehe.. Jadi instead of bawa botol sendok, mari deh buka bukaan di kawinan orang :)))

So this is my dress looks like.. Kebetulan punya penjahit langganan, cuma bilang mau pake kancing di bagian dada, lengan lonceng buat nutupin lengan yang (masih) besar, selebihnya dia yang atur.. Agak kebesaran sedikit, karena gue mengurus in a week. Yes, in a week ! Udah dipermak, tapi karena agak last minute, jadinya masih sedikit kebesaran.. 


*ternyataaa.. Ga sempet foto close up seluruh badan, punya anak mengalihkan segalanya yaa.. Hihiii*

0 comments: