Sunday, February 13, 2011

Catering -PS-

Kata orang, punya hajatan sebesar pernikahan adalah ibarat mentraktir seluruh rekan dan kerabat.

It's all about food, eat, eat and eat !! Suksesnya pernikahan paling esensial ditakar dari makanannya, harus enak, titik. Itu udah harga mati menurut gue. People won't give a shit kalo dekornya biasa aja atau dikasih suvenir yang sejuta umat, but they will pay much attention & bawaannya bakal keki kalo makanannya anyep, ga enak atau kurang porsinya. Bisa bisa sampe setaun ke depan masih keinget how miserable ur wedding is. *ketok meja, amit amiiit- jangan sampe ! *.

Kandidat catering gue pas awal :
1. Alfabet > * Waktu di kawinannya Putri, terkesima karena punya stand khusus 'Dutch Corner', menunya khas Negeri Belanda -My country wannabe- kaya pofertjes dengan pilihan es krim atau coklat fountaine, kroket plus majo, dan Ice cream waffel. Semuanya enak! Aduh masih kebayang how lekker the kroket is, dan masih nyesel kenapa cuma ambil satu hehe.. Yang tambah bikin spesial, pelayannya pake baju tradisional Belanda. Aaa, I feel like in Holland already, sungguh. 4 thumbs up for Dutch Corner Alfabet !
* Waktu dikawinannya mba Shanty, sepupu gue. Gubug Soto Kudusnya dibuat kaya bakul abang-abang. Segala kelengkapan soto dijejerin kaya sambel, jeruk nipis, bawang goreng, dll jadi tamu bisa meracik sendiri sesuai selera. Buat penggemar soto dijamin kegirangan.

2. Puspita Sawargi > Ini salah satu catering sejuta umat, Wiwi, Ayu, Tia, kakak'nya Nanda, Mas Hanfits, Dewi.. No wonder kenapa semua pake itu, makanannya enak, pelayanan & dekor ga ada yang mengecewakan. Overall gue suka.

3. Ibu Djoko > Pas liat gedung, ada marketingnya, sekalian deh ditawar-tawarin. Belom pernah nyobain di kawinan manapun, mungkin karena mahal ya. Tapi Ibu Djoko ini well recommended banget. Kabarnya, mereka cuma nerima satu order job catering dalam satu hari to be focus.

Sebenernya dari awal gue udah paling sreg sama Puspita Sawargi, karena paling familiar di antara yang lain secara banyak temen deket yang pake itu dan udah beberapa kali juga nyobain langsung makanannya. But I tried to be objectif dong tetepp, dengan survey & ngebandingin paket penawaran dari ketiga catering itu.

Akhirnya diputuskan pake Puspita Sawargi, pertimbangannya karena, makanannya udah ga perlu diragukan lagi enaknya. Dekornya bagus, review dari orang-orang tentang pelayanannya yang memuaskan, paling sesuai dengan budget (psssst, paling murah looh, hehe) daaan.. Kantornya deket dari rumaah.. Ahaayyy.. Bisa kapan aja dateng ke sana.. Ga perlu pake jauh.. Hihhhiii.. Cakep ah.. Bungkooosss..

Alamat Puspita Sawargi Catering :
Villa Jati Bening Tol, Jalan Villa Merak III Blok KD No.18, Pondok Gede Bekasi
Tel 1. 849 98463.
Tel 2. 98217223
Fax. 0218499863
Pin Ввм : 22B31FAA (dengan Mba Yuli, kebetulan marketing gue)

Oiya, kalo ada yang mau tau paket penawaran PS sebagai gambaran / bayangan just leave your message & email, I'll send it to you dengan senang hati pastinya.. :))

-Xoxo-

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

Rainy said...

mba aku boleh tau penawaran yang diajukan PS ga? kalau boleh email ke aku ya rainy_9urls@yahoo.com

karena aku rencananya mau pake PS tp sepertinya mahal ya... :(

terima kasih sebelumnya.. :)

dhiestanatalia said...

Penawaran harga catering berbeda-beda, tergantung dari gedung yang kamu pilih & item aja yang kamu ambil.. sama jagonya kamu nawar.. hehehe..

Tapi nanti aku kirimkan ya, mungkin bisa dipakai sebagai perbandingan dan referensi.

Kapan rencana menikahnya?
Gut luck with the preparation ya.
:)

Anonymous said...

Hi Salam Kenal,aku astrid..blh tau mba jadinya dpt harga brp dari PS krn aku uda dpt penawarannya&bingung nawarnya trs bonus2 apa aja yg didapet..
Mba unt berapa undangan? blh diemail ke luthu21@yahoo.com mba?

dhiestanatalia said...

hai bride,

Undanganku 750 - 800 orang. Soal harga aku share by email ya, sekalian aku kirim latest quotation dari Puspita Sawargi beserta bonus-bonusnya ke email kamu.
Rencana nikah tanggal berapa dan di gedung apa dear?
Semoga lancar ya sampai hari-H :)

riri_ririey said...

kalau boleh jg sy bs mnt dikirim lwt email rikhashafillah@gmail.com daftar paket n harganya? soalnya mau ngecek lgsg kesana kejauhan dr rumah.. :( thanks before