Monday, January 31, 2011

SaSono Adiguno

Merencanakan untuk menikah? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendapatkan kepastian gedung pernikahan.. Sukur-sukur kalo waktu persiapan pernikahan panjang, jadi bisa pilah-pilih tanggal yang paling sesuai dengan yang diinginkan.. Tapi kalo kasusnya kaya gue, yang cuma punya waktu kurang lebih 3 bulan dari omong-omong awal hingga pelaksanaan.. Masih bisa dapet gedung pernikahan sudah sangat bersyukur sepertinya..

Hari itu, gue, divi, mamah divi & tante Ela mengelilingi jakarta buat nyari gedung. Target kami, udah dapet gambaran rupa & harga gedung, tanpa ekspetasi berlebih, karena dibayang-bayangi pikiran venue yang sudah full book.

Keliling-keliling dan beneran looh satu-satu kami sambangin, mulai dari Aula Pertemuan Masjid Attin, Gedung Pewayangan, Puri Ardya Garini, Gedung Serba Guna Persada, sampai Antam, yang lokasinya menclok sendiri di Jakarta Selatan. Akhirnya diputuskan Sasono Adiguno sebagai pelabuhan terakhir. *saddaap*

Kalo ditanya siapa yang punya andil besar nentuin gedung itu, jawabannya adalah Divi ! Saat gue, mamah divi & tante Ela bingung menentukan pilihan karena harga, tanggal yang kurang sesuai, layout-nya yang kurang oke, dll... Divi yang paling mantep 1109 %. Alasannya simple, karena nama Sasono Adiguno jawa banget. Iye, that's it ! Udah, selesai perkara.... Gue yang basicly gamang aka labil, manut aja sama si Divoy.. Biarkan ini menjadi awal gue nurut sama sang suami nantinya.. Hueheheh.. Amin aahh..

In case any of you, ada yang mau make Sasono Adiguno juga, berikut detail info-nya :
No. Tlp : 8409447 - 8409217 - 87795617 dengan Bpk. Ferry.
Sewa Gedung : Rp. 11.500.000
Sewa untuk akad : Rp. 1.000.000
Pelaminan : Full Gebyok
Lantai : Not full Carpet
Kapasitas : 1500 orang

Katanya, gedung Sasono Adiguno ini tempat biasanya Pak Harto mantu.. Hayah hayah.. Bisa aje nyenengin hati gue.. Gedung sebelahnya kaleee.. Sasono Hutomo.. Cuma menang di nama depan sama aja, heueheh..Yuuuk monggo..
But for me, whatever the building is, kalo bukan Divi calonnya.. Won't be the same ! *silahkan muntah* :p

*before*

*After. Divi & mamahnya, mejeng*

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments: